3. Contoh Surat Permohonan Kerja


Gambar 1.3 Contoh Surat Permohonan Kerja - Nova Ardiansyah
Gambar 1.3 Contoh Surat Permohonan Kerja - Nova Ardiansyah

Kepada Yth.
Pemilik on line keep

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan melalui salah satu media internet site olx.Co.Identification yang diunggah pada tanggal 12 Desember 2017 bahwa on-line shop atas nama Elly membutuhkan karyawati component time Admin Produksi dan advertising on line. Dengan surat ini saya berniat untuk mengisi posisi yang sedang Bapak/Ibu tawarkan tersebut.
Berikut biodata singkat saya:

Nama : Nova Ardiansyah
Tempat, Tanggal Lahir : Tangerang, 11 November 2001
Jenis Kelamin : Laki-Laki
Pendidikan : Kuliah semester empat S1 Ilmu Informatika
Nomer HP : 0895 0666 8480
Electronic mail : novaardiansyah78@gmail.Com
Alamat : Simbarwaringin LK III, Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah

Saat ini saya dalam keadaan sehat jasmani rohani dan sedang menjalani liburan antar semester. Saya menguasai sosial media dengan baik, komunikatif, mempunyai kemampuan dasar fotografi dan pengeditan foto. Saya juga dapat berbahasa Inggris dengan baik dan siap belajar.

Saya berharap dapat berbincang langsung agar dapat menjelaskan lebih detail lagi tentang kemampuan yang saya miliki. Saya akan merasa senang jika saya dapat bekerja bersama dengan Bapak/Ibu.

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Nova Ardiansyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Pembentukan termal (Thermoforming)

Apakah kalian sudah tahu apa itu Planet? ini dia penjelasannya | Nova Ardiansyah

BAB 1 Menulis Surat Lamaran Pekerjaan #1