2. Contoh Surat Permohonan Izin

Lampung Tengah, 30 Oktober 2019
Perihal : Permohonan Izin Tidak Masuk Bekerja

Gambar 1.2 Contoh Surat Permohonan Izin - Nova Ardiansyah
Gambar 1.2 Contoh Surat Permohonan Izin - Nova Ardiansyah

Yang terhormat,
Manager Human and Resources PT Senang Sejahtera 
Jalan Bakti ABRI Liman Benawi Kec. Trimurjo Kab. Lampung Tengah

Dengan surat ini saya ingin memberitahu kepada pihak perusahaan bahwa saya tidak dapat bekerja pada 30 oktober 2019 dikarenakan kepentingan yang tidak bisa saya tinggalkan. Maka dari itu dengan surat ini saya memohon izin kepada pihak perusahaan untuk tidak masuk kerja pada tanggal yang telah disebutkan.

Demikian surat ini saya sampaikan. Atas perhatian saudara saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Nova Ardiansyah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa itu Pembentukan termal (Thermoforming)

Apakah kalian sudah tahu apa itu Planet? ini dia penjelasannya | Nova Ardiansyah

BAB 1 Menulis Surat Lamaran Pekerjaan #1